Daftar Buku Agustus 2010

Sebelumnya saya sudah pernah bilang kan kalau saya suka membaca? Biasanya sih saya hanya mengaku-ngaku saja. Maksudnya, saya bilang saya suka membaca tapi jarang baca buku. 😀

Tapi, sejak saya gabung di Goodreads, saya mulai beneran rajin membaca. Tidak hanya sekedar omong, lho… Buktinya bulan Agustus kemarin saya bisa baca 15 buku. Well, ini sih sebenarnya karena saya lagi gak banyak kerjaan aja makanya ada banyak waktu luang untuk baca. 😆

So, ini daftar judul buku yang saya baca selama satu bulan kemarin:

1. Cecilia dan Malaikat Ariel – Jostein Gaarder

2. Jalan Bandungan – Nh. Dini

3. Misteri Soliter – Jostein Gaarder

4. My Sister’s Keeper – Jodi Picoult

5. To Kill A Mocking Bird – Harper Lee

6. Nyai Dasima – SM. Ardan

7. Pada Sebuah Kapal – Nh. Dini

8. Yotsube &! Vol. 9 – Kiyohiko Azuma

9. City of Ember – Jeanne DuPrau

10. Fight Club – Chuck Palahniuk

11. Stardust – Neil Gaiman

12. American Gods – Neil Gaiman

13. Forever Rich – Hazeline Ayoeb

14. Anansi Boys – Neil Gaiman

15. Coraline – Neil Gaiman

Kalau kamu, buku apa saja yang sudah kamu baca di bulan Agustus kemarin?

* link yang saya berikan itu link ke Goodreads ya.

** saya tidak menuliskan riviu masing-masing buku, soalnya saya sudah menulisnya di Goodreads. Malas aja kalau saya harus menulis ulang disini. :mrgreen:

*** ini akun Goodreads saya. Kalau berminat, monggo lho di-add sebagai teman. 😀

4 thoughts on “Daftar Buku Agustus 2010

  1. ~ Takodok! ~
    Yang penting tetap rajin baca, cin! 🙂

    ~ Hutaki ~
    Abisnya aku kan lagi gak banyak kerjaan. Ya udah, aku baca buku aja. Produktif toh? 😛

    ~ Sumbahan ~
    Yah… Bukunya ada di Depok.

Tinggalkan Balasan

